• Sabtu, 22 Januari 2022

Denmark Open, Kenapa Anthony Ginting Menyerah Cepat dari Pemain Prancis?

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 02:07 WIB
Anthony Ginting (badmintonphoto)
Anthony Ginting (badmintonphoto)

SPORTYLIFE, Odense -Anthony Ginting hanya bertahan sampai lima kali servis. Dia menyerah di tangan pemain Prancis, Thomas Rouxel di babak pertama Denmark Open.

Humas PB PBSI, seperti dilansir Antara, menyebutkan Anthony Ginting terpaksa mundur dari pertandingan karena mengalami masalah pada pinggangnya.

Akibatnya, pemain asal Kota Cimahi itu, berhenti saat tertinggal 1-4 dari lawannya. Anthony Ginting yang jadi unggulan kelima, harus mendapatkan pemeriksaan dari tim dokter.

Dalam pertandingan itu, Anthony Ginting sempat merebut angka pertama.Tapi, setelah itu, Thomas Rouxel langsung merebut empat poin di tengah Anthony Ginting yang sering meringis kesakitan.

Mundurnya Anthony Ginting membuat skenario pertemuannya dengan Tommy Sugiarto di babak kedua urung jadi kenyataan. Justru sekarang Thomas Rouxel yang harus berdahapan dengan Tommy.

Baca Juga: Jonathan Christie Lolos ke Babak Kedua Denmark Open, Ditunggu Pemain Jepang Kanta Tsuneyama

Pada hari pertama, Tommy terlebih dulu memastikan posisinya setelah mengalahkan pebulu tangkis Thailand Kantaphon Wangcharoen dalam dua gim langsung.

Masih dari lapangan ketiga, giliran Shesar Rhustavito yang bermain di partai terakhir dengan menghadapi Lee Cheuk Yiu dari Hong Kong.

Sayangnya Shesar bernasib sama, tak bisa melanjutkan ke babak kedua karena menelan kekalahan setelah berjuang selama 44 menit dengan skor akhir 22-20, 21-15.

Halaman:

Editor: Amanda Puti Lenggogeni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Daddies Terpaksa Angkat Koper dari Denmark Open

Rabu, 20 Oktober 2021 | 22:57 WIB
X