• Minggu, 23 Januari 2022

The Daddies Terpaksa Angkat Koper dari Denmark Open

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 22:57 WIB
Hendra Setiawan dan Mohamad Ahsan
Hendra Setiawan dan Mohamad Ahsan

SPORTYLIFE, Odense - The Daddies harus angkat koper. Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan langsung tersingkir di babak pertama Denmark Terbuka, Rabu.

Ganda putra peringkat dua dunia itu, untuk pertama kalinya mengalami kekalahan dari Marvin Seidel/Mark Lamsfuss. Padahal, di empat pertemuan sebelumnya, mereka selalu menang.

Pada babak pertama turnamen Super 1000 ini, The Daddies ditaklukkan dua gim langsung 17-21, 13-21 dalam pertandingan yang berlangsung selama 29 menit di Odense Sport Park.

Hendra/Ahsan sebenarnya punya peluang mengamankan gim pertama, namun mereka tak bisa membangun pertahanan yang solid untuk menahan serangan ganda putra peringkat 18 asal Jerman itu.

Baca Juga: Ganda Putra dan Putri Indonesia Unjuk Gigi di Denmark Open

Kelemahan ini membuat Hendra/Ahsan tak sanggup mencetak keunggulan poin karena selalu dalam tekanan Seidel/Lamsfuss. Hendra/Ahsan hanya sempat unggul pada skor 7-6 dan 16-14 di interval kedua.

Namun setelahnya The Daddies justru tersusul enam poin berturut-turut hingga berakhirnya gim pertama.

Permainan Hendra/Ahsan semakin tak mengalami kemajuan di gim kedua. Wakil Indonesia ini terlihat tak bertenaga dalam melakoni permainan mereka.

Drive mendatar yang seharusnya bisa dihadang pun beberapa kali menjadi bola panas yang menjadi keuntungan poin bagi Seidel/Lamsfuss.

Halaman:

Editor: Amanda Puti Lenggogeni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Daddies Terpaksa Angkat Koper dari Denmark Open

Rabu, 20 Oktober 2021 | 22:57 WIB
X