• Minggu, 23 Januari 2022

Sore Ini, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Ditantang Pasangan yang Sudah Tiga Kali Mereka Kalahkan

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 12:17 WIB
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

SPORTYLIFE, Jakarta – Pasangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu memiliki peluang besar melaju ke perdelapan final turnamen Denmark Open.

Duet peraih medali emas Olimpiade Tokyo ini akan menghadapi ganda Malaysia, Pearly Tan/Muralitharan Thinaah pada pertandingan Denmark Open yang berlangsung Selasa sore ini.

Meski bukan unggulan utama di Denmark Open, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu memiliki performa paling menawan, paling tidak dalam tiga bulan terakhir. Dalam rentang waktu itu, keduanya sama sekali belum pernah terkalahkan.

Pasangan Malaysia, Pearly Tan/Muralitharan Thinaah termasuk salah satu korban Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dalam tiga bulan terakhir. Keduanya bertemu di ajang Piala Sudirman dan menang 22-20, 17-21, 21-18.

Itu merupakan pertemuan ketiga kedua pasangan ganda serumpun tersebut dalam dua tahun terakhir. Dalam ketiga pertemuan itu, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu selalu membukukan kemenangan.

Baca Juga: Gagal Jadi Penentu Kemenangan Indonesia, Ester Nurumi Lega Setelah Dapat Ini dari Greysia Polii

Selain di Piala Sudirman, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu juga menang di Thailand Open 2021 dan Malaysia Masters 2020. Keduanya dimenangkan dengan straight game.

Berkebalikan dengan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, pasangan Malaysia ini mengalami nasib buruk akhir-akhir ini. Sejak Maret lalu, mereka bahkan tak pernah menang sama sekali, yakni sejak disingkirkan pasangan Jepang, Matsuyama/Shida di All England.

Sementara ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon, menghadapi lawan relatif ringan. Mereka menghadapi Christo Popov/Toma Junior Popov di babak 32 besar.

Halaman:

Editor: Amanda Puti Lenggogeni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Daddies Terpaksa Angkat Koper dari Denmark Open

Rabu, 20 Oktober 2021 | 22:57 WIB
X