• Sabtu, 4 Desember 2021

Mau Menang? Paksa PSIS Ikuti Ritme Permainan Borneo FC!

- Sabtu, 6 November 2021 | 12:57 WIB
Risto Vidakovic
Risto Vidakovic

SPORTYLIFE, Sleman – Target Borneo FC tak bisa ditawar-tawar lagi. Mereka harus memenangkan pertandingan lawan PSIS Semarang, Sabtu sore ini.

Borneo FC menantang PSIS Semarang dalam lanjutan Kompetisi Liga 1 di Stadion Maguwuharjo, Sleman. Ini menjadi pertandingan terakhir bagi kedua tim di seri kedua Kompetisi Liga 1 ini.

Borneo FC memiliki tradisi pertemuan yang lebih baik dibanding PSIS. Dari lima pertemuan, Borneo FC membukukan tiga kemenangan. Sisanya, masing-masing sekali kalah dan imbang.

Namun head to head dianggap bukan modal utama bagi pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic. Dia menilai setiap pertandingan tak bisa diukur dari riwayat pertemuan sebelumnya. Hasil akhir hanya ditentukan performa pemain di lapangan.

Baca Juga: Lapangan Basah Alasan Borneo FC Kalah? Amir: Nggak Betul Itu!

“Jadi saya menuntut pemain untuk tampil lebih bekerja keras. Sedangkan untuk menang, mereka harus menikmati setiap pertandingan. Paksa lawan untuk mengikuti ritme permainan kami,” ucapnya.

Bagi Risto Vidakovic, kemenangan tak bisa ditawar dengan hasil lain. Tiga poin wajib diamankan timnya jika ingin memperbaiki posisi di klasemen.

“Semua persiapan sudah kami lakukan. Walau tidak banyak waktu, tapi semua pemain memahami yang harus dilakukan. Kemenangan sangat penting bagi tim maupun individu pemain,” imbuhnya.

Baca Juga: Borneo FC vs PSM 2-1, Risto Vidakovic Ungkap Kunci Kemenangan Pesut Etam

Halaman:

Editor: Amanda Puti Lenggogeni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X